Sabtu, 27 Februari 2016

Inilah 4 Cara Merawat Payudara Agar Besar Dan Kencang Dengan Cara Alami.. Baca Selengkapnya.!!!

Hampir setiap wanita ingin memiliki sepasang payudara yang besar dan kencang agar lebih menarik di mata lawan jenis. Tidak sedikit yang mencapai keinginan itu dengan cara-cara yang tidak alami seperti menambahkan silikon di payudaranya melalui operasi. Namun penggunaan silikon mempunyai resiko menimbulkan dampak negatif yang cukup besar, seperti bentuk akhir yang tidak sesuai keinginan, tampak tidak alami, bahkan memperbesar resiko terkena kanker payudara. Padahal cara operasi seperti ini menggunakan dana yang tidak sedikit, sedangkan Anda tentu tidak mau rugi bukan?

Copyright to belajarsehat9.blogspot.com

Terdapat cara untuk merawat payudara agar besar dan kencang dengan cara alami. Cara alami jauh lebih aman dan murah, meskipun membutuhkan waktu cukup lama agar tampak hasilnya. Bahkan hasilnya tidak hanya membuat payudara Anda tampak lebih indah, tapi juga menyehatkan tubuh Anda secara keseluruhan dan hal itu tentu lebih menarik di mata semua orang terutama lawan jenis. Bentuk yang dihasilkan dari cara alami juga tentu alami, tidak aneh seperti jika Anda menggunakan silikon.

Meskipun bukan hal yang mutlak agar menarik di mata lawan jenis Anda harus mempunyai payudara yang besar, namun bila Anda menginginkannya karena mempunyai payudara besar menurut Anda akan membuat Anda lebih menarik dan percaya diri,  maka tips merawat payudara agar besar dan kencang di bawah ini bisa Anda coba:

1. Rajin olahraga.
Gerakan push up dapat membesarkan dan mengencangkan otot-otot payudara Anda. Sedangkan sit up akan mengencangkan dan memperkecil perut Anda sehingga membuat payudara tampak lebih membusung. Lakukanlah push up dan sit up secara rutin 5 kali dalam seminggu. Masing-masing gerakan lakukanlah paling tidak 30 kali. Bila Anda belum kuat, maka lakukanlah dengan jumlah yang bertahap, mulai dari jumlah sekuatnya dan menambah jumlahnya tiap kali Anda latihan.

2. Menjaga berat badan ideal dan pilih makanan yang bergizi.
Bila Anda wanita yang gemuk, berhati-hatilah dalam menurunkan berat badan. Karena kehilangan berat badan terlalu cepat akan membuat payudara menjadi kendur. Lakukanlah diet secara sehat dengan mengatur pola waktu makan, jangan pernah lewatkan sarapan, pilih-pilih apa yang dimakan, minum air putih minimal 8 gelas sehari, olahraga dan istirahat dengan cukup (tidur selama 8 jam sehari). Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung banyak kolagen seperti cakar ayam, karena kolagen akan membantu pembentukan jaringan otot termasuk otot payudara.

3. Gunakan bra yang pas.
Bra yang terlalu longgar akan membuat payudara Anda cepat kendur, sedangkan bra yang terlalu kecil membuat payudara Anda kecil. Sebisa mungkin gunakanlah bra dengan ukuran yang pas dan pilih bahan yang nyaman agar aliran darah di payudara Anda lancar sehingga pertumbuhan otot payudara tidak terganggu.

4. Pijat payudara dengan rutin.
Pijatlah payudara Anda dengan lembut selama 15 menit sehari, 3 kali seminggu. Bersihkan dahulu payudara Anda dengan handuk basah yang bersih, lalu usapkan tangan dengan lembut pada payudara, remas perlahan dari bawah ke atas. Bisa juga menggunakan baby oil. Dibantu oleh pasangan Anda juga bukan ide yang buruk. Cara ini akan membantu melancarkan peredaran darah di payudara Anda sehingga payudara dapat menjadi lebih besar.

Itulah 4 tips merawat payudara agar besar dan kencang, semoga berhasil. Jangan terburu-buru melihat hasilnya, namun nikmati saja prosesnya. Lagipula banyak cara agar menarik di mata lawan jenis dan bukan hanya dengan membesarkan payudara Anda. Dengan menerapkan pola hidup sehat saja dapat menjadikan Anda lebih menarik di mata lawan jenis. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar