Kamis, 03 Maret 2016

Apakah Ketiak Anda Berbulu.? Inilah 4 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Agar Tidak Malu Maluin Kalo Pas Ngangkat Tangan.. Hahahahahaaa.... Yuuk Baca Ulasan Berikut Ini.!!!

Bagi sebagian orang memiliki bulu ketiak dalam jumlah yang banyak adalah sesuatu yang membuat tidak nyaman. Khususnya bagi wanita. Biasanya wanita akan melakukan berbagai cara agar bisa menghilangkan buu ketiak yang ada pada dirinya. Mulai dari menggunakan plester, dikerok atau bahkan menggunakan obat yang bisa beresiko dikemudian hari.

Untuk pria terkadanga, mereka malah memilih memanjangkan bulu ketiak mereka daripada menghilangkannya. Katanya sih, terlihat lebih seksi, tapi tetap harus dirawat yah agar tidak mengganggu orang lain juga tentunya.


Daripada menggunakan cara-cara yang beresiko, akan lebih baik dan lebih aman jika kamu mennghilangkan bulu ketiak secara alami. Sudah tak sabar? Ini ulasan selengkapnya hanya untuk kamu.

4 bahan alami untuk menghilangkan bulu ketiak

Wanita lebih sering menggunakan pakaian yang memperlihatkan ketiak mereka, terutama para wanita karir yang biasanya menggunakan dress kerja dengan model ketiak terbuka jadi kalau nampak bekas warna hitam atau ada bulunya pastinya membuat mereka jadi tidak percaya diri. Nah ke empat bahan alami berikut ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin menghilangkan bulu ketiak kamu dengan cara alami dan tentu saja lebih aman.

1. Kunyit
Bahan alami pertama yang sering diapakai untuk menghilangkan bulu ketiak adalah kunyit. Kunyit adalah jenis tanaman yang mengandung zat anti inflamasi yang dapat membantu mencegah tumbuhnya bulu ketiak kamu.

Sudah banyak oh yang membuktikan khasiat kunyit sebagai bahan untuk menghilangkan ataupun merontokan bulu ketiak. Cara penggunaannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengambil 2 sampai 3 siung kunyit, setelah itu kamu parut sampai halus dan oleskan hasil parutan kunyit itu ke ketiak. Diamkan beberapa saat sampai mengering dan bilas dengan air bersih.

2. Bengkoang
Bengkoang memang sudah sangat sering digunakan sebagai salah satu bahan alami dalam produk kecantikan. Ternyata bengkoang juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Selain itu bengkoang juga memberikan manfaat lain karena bisa membuat kulit ketiak nampak lebih putih.

Cara penggunaannya hampir sama dengan kunyit.  Ambillah beberapa buah bengkoang, setelah itu haluskan bengkoang. Setelah halus, oleskan ke dua ketiak kamu sampai merata, diamkan selaam 20 sampai 40 menit setelah itu bilas dengan ari bersih.

3. Lobak
Bahan alami selanjutnya yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami adalah lobak. Lobak yang sering digunakan sebagai salah satu olahan makanan sehat ini ternyata memiliki kandungan yang sama dengan kunyit dan bengkoang yaitu bisa mencegaha tumbuhnya bulu ketiak kamu.

Cara penggunaanya adalah dengan cara memblender lobak sampai halus kemudaian hasil blenderan tersebut kamu oleskan pada ke dua ketiak kamu. Saat diblender tidak perlu kamu tambahkan air karena lobak sudah mengandung air. Lakukan cara ini minima dua kali dalam satu minggu.

4. Pepaya
Buah pepaya ternyata memilik banyak sekali manfaat, selain untuk kesehata pencernaan dan kecantikan, pepaya juga bisa digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami juga. Ada enzim yang bernama papain dalam pepaya yang bisa membuat pertumbuhan folikel ketiak terhenti.

Caranya sama dengan cara dihaluskan, kemudian jadikan pepaya yang sudah halus tersebut sebagai olesan ketiak kamu. Kamu bisa juga menambahakn minyak zaitun dan juga ekstrak lavender ke dalamnya.

Itulah empat bahan alami yang bisa kamu gunakkan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Semoga bermanfaat dan membuat ketiak kamu bersih tanpa bulu. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar