Minggu, 06 Maret 2016

Warning.!!! Ini Dia 6 Faktor Penyebab Gairah Seks Menurun Yang Perlu Anda Waspadai.. Lihat Ulasan Berikut Ini.!!!

Tahukah Anda, penyebab gairah seks menurun? Saat pasangan bersemangat mengajak bercinta, pernahkah anda merasa malas dan tidak bersemangat untuk melayaninya? Jika pernah maka hal ini bukan dikarenakan anda tidak ingin berhubungan dengan pasangan, akan tetapi bisa pula disebabkan oleh kondisi fisik yang lelah atau juga beban pikiran yang menumpuk. Itu adalah salah satu penyebab gairah seks menurun.

Wanita memiliki Libido atau gairah seks juga, sama dengan laki laki. Jadi naik dan turunnya gairah seks bisa terjadi juga pada wanita. Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai penyebab gairah seks menurun secara drastis pada seorang wanita, disimak baik baik ya ulasannya berikut ini.

Sumber : belajarsehar9.blogspot.com

Penyebab gairah seks menurun secara drastis

1. Stress

Stress adalah hal yang selalu dialami oleh setiap manusia, bisa stress karena pekerjaan, keluarga, keuangan, masalah pribadi, masalah dengan pasangan, dan lainnya yang membuat stress meningkat drastis. Salah satu dampak dari stress yang dibiarkan dan berkelanjutan adalah menurunnya gairah seks.

Solusi untuk mengatasi stress adalah dengan menenangkan pikiran, berjalan jalan menikmati pemandangan yang hijau serta rilekskan badan dan pikiran anda sejenak saat akan memulai melakukan hubungan dengan pasangan.

2. Perasaan gelisah dan cemas

Libido atau gairah seks bisa juga menurun karena adanya trauma masa lalu sehingga merasa cemas dan gelisah saat akan memulai berhubungan. Penyebabnya bisa karena pernah mengalami pelecehan seksual ataupun korban pemerkosaan.

Solusi yang terbaik adalh mengungkapkan kecemasan dan kegelisahaan yang dialami pada pasangan anda. Kalau anda merasa sudah tidak bisa menenangkan pikiran anda dan selalu gelisah maka konsultasi dengan psikolog adalah solusi yang bijak untuk anda dan pasangan.

3. Kurang berolahraga dan beraktifitas

Kurangnya mengolah tubuh juga bisa membuat gairah seks anda menurun karena saat malam hari anda akan lebih mudah mengantuk sehingga tidak ada semangat untuk berhubungan. Solusinya adalah olahrga rutin dipagi hari atau pergi ke tempat fitness, tidak perlu olahraga yang terlalu berta cukup melakukan olahraga ringan secara rutin, misalkan jogging ataupun bersepeda.

4. Kurang percaya diri

Wanita adalah makhluk yang paling sensitif dan paling sering mengalami kurang percaya diri. Apalagi saat badan mulai terasa gemuk atau terlihat sudah tidak seksi lagi. Biasanya hal ini sering membuat wanita enggan untuk berhubungan badan. Tapi percayalah bahwa pasangan anda akan selalu menerima anda, yang penting anda mampu memuaskan pasangan anda saat bercinta dan bisa menjaga bagian tubuh yang membuat pasangan anda tergila gila pada anda selama ini.

5. Diet yang tidak sehat

Ketika merasa berat badan semakin bertambah dan merasa gemuk, wanita kebanyakan akan memilih untuk berdiet. Mulai dari diet dengan obat sampai mengurangi porsi makan. Padahal diet yang tidak sehat seperti ini hanya akan membuat tubuh menjadi lemas dan gampang sakit. Ketika anda ingin diet lakukanlah diet yang sehat dan konslutasikan dengan ahli gizi agar diet yang anda lakukan nantinya tidak menjadi penyebab gairah seks menurun.

6. Pre Menstrual Syndrom (PMS)

Setiap wanita yang mengalami PMS pasti akan sangat mengerti kalau dirinya akan menjadi sangat sensitif. Perubahan hormon saat mengalami PMS biasanya akan membuat gairah seks menurun tanpa anda sadari. Ketika masa PMS datang sebaiknya anda perbanyak mengkonsumsi air putih dan tetap rutin berolahraga agar efek dari PMS tidak begitu berpengaruh.

Itulah beberapa penyebab gairah seks menurun secara drastis pada seorang wanita. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda mengatasi masalah gairah seks yang menurun agar tetap bisa membahagiakan pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar