Selasa, 17 Mei 2016

Khusus Untuk Para Remaja: Inilah Hukum Ber do'a Minta Pacar,Astaghfirullah....Ternyata Hukumnya Seperti Ini...



PACARAN adalah cara manusia mengikat hubungannya sebelum pernikahan itu yang sering di alami oleh anak muda mudi di zaman yang penuh ke barat-baratan ini. Mereka yang belum mampu menikah namun menyukai lawan jenis,NAUDZUBILLAH akan mengambil cara pintas dengan melakukan pacaran. Dan aktivitas yang dilakukan dalam pacaran tersebut adalah aktivitas yang dilakukan oleh suami istri. Naudzubillah. 

Sudah sangat jelas bahwa Allah melarang kita mendekati zina. Dan pacaran ini termasuk dalam mendekati zina. Mengapa mendekati zina? Karena mereka menikmati sesuatu sebelum waktunya, mereka berpegangan tangan padahal mereka belumlah halal. Dan hal-hal kecil seperti saling menatap, memegang tangan dan akhirnya benar-benar berzina.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
“Sesungguhnya Allah menetapkan jatah zina untuk setiap manusia. Dia akan mendapatkannya dan tidak bisa dihindari: Zina mata dengan melihat, zina lisan dengan ucapan, zina hati dengan membayangkan dan gejolak syahwat, sedangkan kem4luan membenarkan semua itu atau mendustakannya.” (HR. Bukhari 6243 dan Ahmad 7935)
Lalu bagaimana jika ada orang yang berdoa untuk minta pacar? Bukankah berdoa itu adalah ibadah? Namun ternyata, ketika kita berdoa meminta pacaran, maka itu termasuk doa untuk maksiat. Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang berdoa meminta sesuatu yang haram.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Doa para hamba akan senantiasa dikabulkan, selama dia tidak berdoa untuk berbuat dosa atau memutus silaturrahmi, dan selama tidak terburu-buru.” (HR. Muslim 7112 & Ibn Hibban 976)
Sudah sangat jelas bahwa berdoa untuk minta pacar, dimenangkan dalam perjudian adalah termasuk doa dalam kemaksiatan dan Rasulullah melarangnya. Tidak mungkin kebenaran disatukan dengan suatu kemaksiatan.

  CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar